Mengupas Game Among Us Yang Populer

Mengupas Game Among Us Yang Populer – Among Us adalah game PC dan seluler multipemain yang tiba-tiba jadi kondang dan jadi keliru satu video game terpopuler th. 2020.

Mengupas Game Among Us Yang Populer

Mengutip CNBC International, Jumat (16/10/2020) walau dirilis terhadap Juni 2018, Among Us awalnya tak banyak dilirik pengguna hingga baru-baru ini, saat streamer video game di fasilitas Twitch Amazon mengetahui bahwa itu adalah game yang sempurna kala karantina di tengah pandemi.

mengupas-game-among-us-yang-populer

Dikembangkan oleh InnerSloth, sebuah studio kecil di Redmond, Washington, Among Us diunduh nyaris 42 juta kali di Steam terhadap paruh pertama September, menurut Safebettingsites.com. Among Us termasuk sudah diunduh nyaris 84 juta kali di iOS dan Android bulan itu, menurut SensorTower.

Mudah dimainkan, menyenangkan, dan murah, dan sudah terlihat sebagai keliru satu hiburan terbaik untuk bersosialisasi secara virtual di tengah pandemi.

Among Us adalah versi moderen berasal dari game deduksi sosial klasik layaknya Mafia dan Werewolf. Menggunakan PC atau perangkat seluler, pengguna bermain sebagai satu tim dan harus sanggup mendapatkan impostor di pada mereka atau merampungkan tugas untuk menang.

Sementara itu, para impostor capai kemenangan bersama dengan membunuh kru mereka atau menyabotase pesawat luar angkasa. Impostor akan dipilih secara acak di dalam setiap permainan.

Meningkatkan popularitas game Among US tak terlepas berasal dari pandemi Covid-19. Kebijakan banyak negara untuk selalu di tempat tinggal dan bekerja berasal dari tempat tinggal sepanjang pandemi membawa dampak banyak orang perlu hiburan. Dengan gameplay virtual dan ketergantungan terhadap hubungan sosial, Among Us amat sesuai untuk sosialisasi virtual.

Ditambah kembali beberapa para streamer populer, gamer dan para influencer gemar memainkan dan mengulas game ini. Dengan sendiri para streamer, gamer dan influencer ini memperkenalkan Among Us kepada pengikutnya.

“Game ini sudah membangun pengikut namun setia sepanjang lebih berasal dari dua th. sebelum jadi sorotan berkat aplikasi Twitch,” kata peneliti SensorTower Randy Nelson. “Keberhasilannya kala ini amat lahir berasal dari platform itu sendiri.”

Adopsi game ini termasuk tumbuh sebab ongkos rendah dan kesederhanaannya. Meskipun pengguna harus merampungkan penugasan, tindakan ini mudah dijalankan dan sanggup dijalankan oleh siapa saja.

Nah, tantangan terbesar bagi Among Us adalah mempertahankan dan menumbuhkan kesuksesannya. Studio InnerSloth sudah memperlihatkan prinsip terhadap game berikut bersama dengan membatalkan peluncuran sekuel game ini demi fokus mempertahankan yang asli. Ada termasuk peta tambahan.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *