Kisruh Refund Game Cyberpunk 2077

Kisruh Refund Game Cyberpunk 2077 – CD Projekt Red, pengembang Cyberpunk 2077, memang sudah menjanjikan terkecuali customer gamenya yang tak puas dapat mengembalikan dan bakal mendapat refund. Namun prosesnya ternyata tak semudah itu.

Kisruh Refund Game Cyberpunk 2077

kisruh-refund-game-cyberpunk-2077

Mereka mengaku tak mendapat perlakuan tertentu terkait kasus refund Cyberpunk 2077 berasal dari Sony ataupun Microsoft. Artinya, kebijakan pengembalian dananya ikuti kebijakan berasal dari masing-masing perusahaan, di dalam perihal ini Sony dan Microsoft.

“Microsoft dan Sony punyai kebijakan refund untuk tiap tiap produk yang dirilis secara digital di toko mereka. Meski di informasikan terkecuali refund selanjutnya dibikin tertentu untuk kami, ini memang tak benar — kebijakan ini sudah tersedia dan selamanya tersedia di sana, tidak sengaja dibikin untuk kami,” ujar Michal Nowakowski, SVP business development CD Projekt Red dilansir The Verge,

“Siapa pun yang belanja game di PlayStation network atau toko Microsoft dapat mendapat refund, terkecuali dilakukan ikuti syarat yang ada, umumnya terkait waktu, penggunaan, dan lainnya. Prosedur kita bersama Microsoft dan Sony tak tidak serupa bersama judul game lain yang dirilis di toko tersebut,” tambahnya.

Contohnya Sony, yang memang tak bakal memberi tambahan refund terkecuali pemain sudah terlanjur memainkan game tersebut. Kecuali terkecuali memang konten atau game yang sudah dimainkan itu rusak.

Sementara Microsoft memang tak secara tertentu menyebut sebuah game dapat di-refund setelah dimainkan. Namun mereka berikan selagi 14 hari setelah pembelian di mana customer dapat laksanakan refund.

“Kami memberi tambahan refund untuk Digital Game Product sebagai anggota berasal dari pengalaman pembelian yang terus menerus dan terpercaya. Untuk pertanyaan lebih lanjut perihal Cyberpunk 2077 dapat ditujukan ke CD Projekt Red,” ujar juru bicara Microsoft.

Sebelumnya diberitakan, CD Projekt Red menghendaki maaf kepada pemain yang tidak puas bakal performa game tersebut. Mereka juga tawarkan refund untuk pemain yang tidak sudi menanti perbaikan bug.

Dalam pemberitahuan yang diunggah di Twitter, CD Projeckt Red menyebutkan mereka menghendaki maaf gara-gara tidak memperlihatkan bagaimana Cyberpunk 2077 selagi dimainkan di konsol generasi pada mulanya layaknya PlayStation 4 dan Xbox One.

Pernyataan itu mereka keluarkan setelah sejumlah gamer mengeluhkan performa game selanjutnya dikala dimainkan di PS4 dan Xbox One. Yaitu frame rate yang sangat rendah dan sangat tidak stabil.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *